Iklan bank Jatim

Warga Air Batu Sedanau Bangga Miliki Bupati  Wan Siswandi dan Wabup Rodhial Huda

More articles

Investigasi.News,Natuna – Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Rodhial Huda, di Air Batu, Kelurahan Sedanau, berlangsung meriah pada Selasa sore 8 October 2024.

Warga menyambut kedatangan pasangan nomor urut 2 ini dengan antusias, mengingat kontribusi besar mereka dalam membangun infrastruktur daerah.

Warga Air Batu merasa bangga dengan hasil pembangunan yang telah dicapai di bawah kepemimpinan Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Salah satu warga, Ibu Nurhasanah, menyatakan, “Kami sangat bersyukur karena jalan di lingkungan kami sudah diperbaiki, dan lampu jalan pun telah dipasang. Jalan Kartini yang dulunya rusak sekarang sudah mulus berkat WS-RH.”

Selama masa kepemimpinan Wan Siswandi, perbaikan infrastruktur menjadi prioritas, terutama di wilayah-wilayah terpencil seperti Sedanau. Pembangunan jalan Kartini yang rampung dalam periode ini menjadi bukti nyata perhatian mereka terhadap kebutuhan warga.

Baca Juga :  Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Jelang Ramadhan,Polres Natuna Gelar Patroli Dialogis

Dalam orasinya, Wan Siswandi berjanji akan terus fokus pada pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. “Ke depan, kami akan memastikan baju seragam sekolah gratis untuk siswa SD dan SMP sederajat. Selain itu, infrastruktur lainnya juga akan kami tingkatkan agar kesejahteraan masyarakat semakin merata,” tegasnya.

Rodhial Huda turut mengajak masyarakat Air Batu untuk tetap solid mendukung pasangan nomor 2 ini. “Kita bersama-sama wujudkan Natuna yang lebih baik dengan melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Mari kita menangkan pasangan WS-RH untuk dua periode!”

Komitmen pasangan ini terhadap sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur diharapkan dapat menarik dukungan lebih luas dari masyarakat Natuna, khususnya di Sedanau.

Dengan target besar ke depan, WS-RH optimis akan terus mendapatkan kepercayaan masyarakat untuk melanjutkan pembangunan yang telah mereka mulai.***

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest