Bupati Agam Lantik dan Ambil Sumpah 649 PPPK Formasi 2023 Tahap II

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, secara marathon kembali melantik dan menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Aula IPDN Baso pada Jumat, (14/6). Acara ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya pelantikan serupa dilakukan di Gor Rang Agam pada 11 Juni, terhadap 597 orang PPPK.

Dalam pelantikan tahap kedua ini, sebanyak 649 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang terdiri dari 446 orang formasi guru dan 203 orang tenaga kesehatan hadir dengan kostum putih hitam. Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fauzi, Asisten Administrasi Umum Asril, Kepala Dinas Pendidikan Taslim, Kepala Satpol PP Damkar Muhammad Arsyid, Kepala Dinas Kesehatan Hendri Rusdian, dan beberapa kepala OPD terundang lainnya.

Baca Juga :  Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Se Kecamatan Palupuh Dibuka

Dalam sambutannya, Bupati Agam mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang dilantik pada hari ini.

“Semoga pengangkatan ini bisa saudara jadikan momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bersyukur, dan lebih bertanggung jawab serta dapat memberikan energi baru bagi pemerintah Kabupaten Agam,” harap Bupati.

Sama seperti apresiasi pada pelantikan sebelumnya, Bupati Andri Warman juga memberikan hadiah umrah kepada penerima Surat Keputusan berusia tertua, Gusmawita, yang berusia 56 tahun dari SMPN 1 Kamang Magek. Selain itu, hadiah beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 diberikan kepada dua penerima Surat Keputusan termuda, yaitu Ghiva Avrila yang berusia 23 tahun dari SD Negeri 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto dan David Febrio yang berusia 23 tahun dari SD 17 Batu Gadang Kecamatan Sungai Pua.

Baca Juga :  Pemkab Agam Perkuat Kedisiplinan dan Sinergitas Pelayanan Publik Pasca Idul Fitri

Pelantikan ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Agam dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui pengangkatan pegawai yang kompeten dan berdedikasi tinggi. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img