Camat Palupuh Bersama Jajarannya Hadiri Acara Halal Bi Halal ke Nagari Pagadih

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news-Camat Palupuh, Nong Rianto, S. Sos, bersama jajarannya hadiri acara Halal Bi Halal ke Nagari Pagadih, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, Jum’at (19/04/2024).

Pada kesempatan itu, Camat Palupuh, Nong Rianto mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, selamat hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga dihari kemenangan ini kita mendapat berkah dari Allah SWT.

“Karena saya baru pertama kali bertemu secara resmi dengan perangkat Nagari Pagadih, maka saya sampaikan bahwa saya merupakan Camat baru di Kecamatan Palupuh sejak dilantik 21 Maret 2024 lalu oleh Bupati Agam Bapak Andri Warman, dan saya orang lama di Palupuah, namun jabatan saja yang baru, selorohnya. saya merupakan putra asli Kecamatan Palupuh, tepatnya di Kandang Pos Jorong Palupuah Nagari Pasia Laweh”, Katanya.

Disebutkan Camat, dalam menjalankan roda Pemerintahan saya juga minta dukungan dari Walinagari, Lembaga Nagari, Jorong dan Tokoh Masyarakat, harapnya.

Insya Allah dengan dukungan dari kita semua saya akan berusaha untuk lebih baik lagi dalam bekerja.

“Dengan Halal Bi Halal ini kami harapkan kita bisa lebih memper-erat tali silaturahmi diantara kita, mari kita saling memaafkan, hilangkan perbedaan dan mari kita jalin kebersamaan dan persatuan untuk kemajuan kedepan”, tukas Camat yang merupakan salah satu bagian dari Niniak Mamak 27 Dikato Palupuah.

Disambung Camat, kami juga berharap kepada Wali Nagari dan Wali Jorong agar dapat melakukan pendataan terhadap masyarakat yang kurang mampu, serta buatkan bank datanya di Nagari, sehingga apabila ada peluang peluang untuk masyarakat maka kita tak perlu lama untuk memenuhi permintaan, tutup camat.

Pantauan media ini, turut hadir pada acara silaturahmi ini, Aliwar Wali Nagari, Edo Iswara, Seknag Pagadih, Wali Jorong, Perangkat dan Tokoh masyarakat setempat.

Da Aji/ Ary Plp.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img