Garuda Indonesia Bantu Korban Banjir Bandang di Agam

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Dalam upaya penanggulangan dampak banjir bandang lahar dingin yang melanda Kabupaten Agam, berbagai bantuan vital telah diterima dengan sukacita di Kantor Camat Sungai Pua Agam, Sumatera Barat, dari TJSL PT Garuda Indonesia (Persero) Sabtu ( 26/05).

Bantuan tersebut meliputi berbagai jenis obat-obatan, dua tenda air berkapasitas 1000 liter, serta perlengkapan kebersihan rumah dan pasca bencana seperti sapu, alat pel, gerobak, dan sarung tangan. Tidak hanya itu, kebutuhan sehari-hari seperti sepatu bot, lampu sorot beserta perlengkapannya, dan bahan bakar juga disertakan dalam bantuan tersebut.

Perlengkapan sekolah untuk tingkat SD/SMP/SMA, kebutuhan wanita berupa pembalut, serta suplemen seperti vitamin, susu kotak dewasa, susu UHT anak-anak, dan pempers untuk lansia dan bayi juga turut disumbangkan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs H Edi Busti MSi menerima bantuan ini secara langsung dari Branch Manager Garuda Indonesia Padang, Radhitya, didampingi oleh tim dari kantor pusat TJSL yang terdiri dari Ibu Ambar Dewi Pratiwi dan Dr. Desi.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Garuda Indonesia. Ini akan sangat membantu masyarakat kami dalam menghadapi masa pemulihan pasca bencana banjir bandang lahar dingin” ujar Edi Busti.

Keberadaan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban dan memulihkan kondisi pasca bencana dengan lebih baik. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img