KPU Solok Selatan Lantik 117 Anggota PPS untuk Pemilihan Gubernur dan Bupati 2024

More articles

spot_img

Solok Selatan, investigasi.News – Minggu, 26 Mei 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok Selatan melaksanakan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur beserta Bupati dan Wakil Bupati.

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Solok Selatan.

Pelantikan PPS untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024 ini berlaku selama 8 bulan ke depan.

Anggota PPS yang dilantik berasal dari 7 kecamatan dengan total berjumlah 117 orang.

Ketua KPU Solok Selatan menekankan kepada anggota PPS yang dilantik agar cepat beradaptasi dan menjaga independensi sebagai penyelenggara Pemilu.

Pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Solok Selatan yang diwakili oleh Asisten I, Efi Yandri, Pabung, Kepala Dinas Capil Solok Selatan, Camat se-Solok Selatan, dan Wali Nagari se-Solok Selatan.

Asisten I, Efi Yandri, berpesan kepada anggota PPS yang dilantik untuk bekerja secara profesional dan menjaga independensi. Ia juga berharap agar Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih nantinya adalah sosok yang jujur dan amanah untuk mengemban tugas yang dipercayakan oleh masyarakat Solok Selatan.

(Deno)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img