Nagari Nan Limo gelar Musna Penetapan Usulan Bansos Bulan Juni 2024

More articles

spot_img

Palupuh, Investigasi.news – Camat Palupuh Nong Rianto, S. Sos, hadiri kegiatan Musna (Musyawarah Nagari) Nan Limo, dalam rangka penetapan usulan Bansos Bulan Juni 2024 kegiatan yang dilaksanakan di Aula Utama Nagari Nan Limo tersebut berjalan sukses dan lancar, Senin, 3 Juni 2024.

Kegiatan Musna Penetapan Usulan Bansos Bulan Juni 2024 ini dibuka langsung oleh Ketua Bamus dalam hal ini diwakili oleh Desjumaini Sekretaris Bamus Nagari Nan Limo.

Dalam sambutannya Tri Sakti, Wali Nagari Nan Limo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam rangka musyawarah Nagari dalam Penetapan Usulan Bansos bulan Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan rangkaian tahapan yang telah dilakukan oleh Nagari dalam penetapan usulan Bansos Bulan Juni 2024 dengan melibatkan Wali Jorong setempat sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan Pemerintah Pusat maupun Daerah, katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini berdasarkan pendataan dan diusulkan secara berjenjang kepada Wali Nagari, Kepada TKSK Kecamatan, Koordinator PKH Kecamatan dan di akhiri dengan Musna dalam rangka penetapan usulan Bansosnya. Tutup Tri Sakti.

Sementara, Camat Palupuh, Nong Rianto, S. Sos, mengucapkan terimakasih kepada Bamus dan Wali Nagari Nan Limo yangmana telah mengelar Musna ini, semoga dengan dilaksanakannya Musna dalam rangka Penetapan Usulan Bansos Bulan Juni 2024 ini, hendaknya jangan sampai ada orang miskin/tidak mampu yang terlupakan pada saat pendataan dan juga tidak masuk dalam data.

Maka masih besar peluang untuk di musyawarahkan pada saat Musna sekarang, Jangan sampai dikemudian hari ada warga Nagari yang merasa miskin/tidak mampu namun tidak terfasilitasi sehingga menimbulkan masalah dikemudian harinya.

Kita selaku Pemerintah mulai dari Wali Jorong, Nagari dan seterusnya mari dalam berbagai kesempatan lakukanlah deteksi dini terhadap adanya kemungkinan-kemungkinan hal yang mengganggu ketentraman dan keamanan ditengah tengah masyarakat, maka kita harapkan peran aktif Wali Jorong bersama masyarakatnya.

Pada kesempatan tersebut Camat Palupuh juga menginggatkan seluruh peserta rapat, agar senantiasa selalu waspada menginggat curah hujan cukup tinggi.

Turut hadir pada kesempatan Camat Palupuh, TKSK Kecamatan, Koordinator PKH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, unsur pimpinan dan anggota Bamus, Wali Nagari, Wali Jorong, Pendamping PKH Nagari, KAN Nagari Nan Limo, Lembaga Nagari, PD & PLD Nagari Nan Limo, serta 2 orang utusan masyarakat per Jorong.

Da Aji/ Ary Plp.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img