Nenek Dasma Ditemukan dengan Selamat

More articles

spot_img

Agam, investigasi.news – Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam, Budi Perwira melaporkan bahwa Nenek Dasma, yang dilaporkan hilang pada hari Minggu lalu, telah ditemukan dalam keadaan selamat namun terlihat lusuh dan lemas.

Ia ditemukan oleh tim gabungan dan masyarakat setempat di sekitar Sarasah, sekitar 5 kilometer dari rumahnya, pada hari ini sekitar pukul 08.00 WIB.

Dasma, yang berusia 70 tahun dan beralamat di Jorong Kubu Anau, Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, dilaporkan hilang setelah mengikuti pengajian di Mushalla Darusalam, Jorong Tiagan, Nagari Pakan Sinayan. Setelah pengajian, ia berjalan menuju Tabek Sarian namun tidak kembali ke rumahnya.

Berdasarkan keterangan yang diterima, warga melihat Nenek Dasma berada di sekitar Tabek Sarian dan mengarah ke Sejuta Janjang.

Upaya pencarian kemudian dilakukan oleh tim gabungan yang melibatkan BPBD Agam, Satpol PP dan Damkar Agam, TNI, Polri, pemerintah kecamatan dan nagari, relawan, Palang Merah Indonesia (PMI), serta partisipasi masyarakat.

Tim pencarian berhasil menemukan Nenek Dasma setelah melakukan pencarian pada hari kedua. Saat ini, Nenek Dasma telah dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) untuk dilakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut.

Kepala BPBD Kabupaten Agam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian, termasuk Pemerintah Kabupaten Agam, instansi terkait, masyarakat, dan relawan yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam menemukan Nenek Dasma dengan selamat. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img