SMA 2 Palembayan Menang Futsal Se-Sumbar, Anggota DPRD Agam Jondra Marjaya Beri Dukungan

Agam, Investigasi.news – Akhirnya SMA 2 Palembayan juara 1 pada turnamen futsal SMA / SMK /MA Se-Sumbar yang diadakan di SMA 1 Tigo Nagari. Kejuaraan diraih usai, pertandingan babak penyisihan dengan SMK Nurul Falah dengan score 2-1.

Kemudian Kedua pertandingan babak 16 besar dengan tuan rumah SMAN 1 Tigo Nagari score 1-1 (pinalti 3-2, dilanjutkan pada pertandingan 8 besar dengan SMKN 1 Ampek Nagari score 3-1, dan Pertandingan Semi final dengan SMAN 1 Bonjol score 1-0, Pada final dengan SMK N 1 TJ RAYA score 2:1.

Sementara itu, kekuatan tim yang terdiri dari Mhd Fahrel sebagai kiper, dan pemain Fadila Erwin, Dude, Nabil saputra, Randa Toriska, Farel Fauzia Alvin Suhendra, Mhd, Hardi putra, Pandu Irwanda Putra dan Randi Eka putra telah menunjukkan kemampuan.

Dimana, pencetak gol untuk kemenangan team kedua nya dilakukan oleh Nabil Saputra.
“Ucapan syukur kepada Allah SWT, atas anugerah ini”, ujar Sufyeti,M.E.

Untuk diketahui, kemenangan ini Team futsal putra tentu tak terlepas dari latihan secara rutin yang dilakukan oleh Ilham Muhardi bersama Tommi Yulanda dengan guru pembina Putri Idadawarma, S.Pd. Betul menunaikan janjinya kepada sekolah untuk memberikan piala juara 1 diakhir masa jabatan beliau sebagai kepala sekolah.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi demi suksesnya kegiatan ini,
Tak lupa kepada Jondra Marjaya sebagai tokoh masyarakat sekaligus orang tua murid, Pengurus komite dan jajaran, seluruh majelis guru dan peserta didik yang sudah memberikan support yang luar biasa”, ucapnya.

Sebagai rewardnya Jondra Marjaya sebagai tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kab.Agam sekaligus sebagai salah seorang tokoh yang memperjuangkan pembangunan SMAN 2 Palembayan yang baru memasuki usia ke 7 tahun, memberikan hadiah baju futsal yang baru untuk kesebelasan futsal smandapal untuk yang ketiga kalinya.

Disamping reword lainnya hal ini dilakukan Jondra Marjaya untuk mesupport kegiatan olah raga di sekolah.

“Ya, hal ini untuk memberikan dukungan kepada siswa kita, mengingat merekalah nantinya yang akan menjadi penerus dan penentu bangs ini. Kita sangat menghargai dan kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan siswa”, ucap Jondra pada investigasi.news.

Daji

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles