Sukses, Bazar Pangan Murah Bank Nagari Lubuk Basung Terjangkau, Berkualitas, dan Menguntungkan

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Hari ini, tanggal 25 Maret 2024, gemerlap kegiatan bazar menyapa warga Lubuk Basung di halaman Kantor Bank Nagari. Merayakan ulang tahun ke-62 Bank Nagari, Kepala Cabang, Musa Adi Guna, mengumumkan promo istimewa untuk bahan pangan dengan harga terjangkau.

“Kami berharap bazar ini meringankan beban masyarakat di tengah kenaikan harga-harga pokok,” ujar Musa.

Kegiatan ini didukung penuh oleh DKPP Kabupaten Agam dan TPID, sebagai wujud komitmen untuk menjaga stabilitas harga.

Setiap paket pangan terdiri dari gula pasir 2kg, setengah papan telur, 1 liter minyak, 1 botol sirup, dan teh celup, yang didapat dari para nasabah UMKM Bank Nagari.

“Dengan pembayaran melalui QRIS, nasabah maupun masyarakat umum dapat menikmati diskon 35%, sehingga harga turun menjadi 62.000 saja dari harga asli 95.300,” terang Musa.

Ia juga menekankan bahwa QRIS dapat digunakan dari berbagai layanan pembayaran digital seperti GoPay, OVO, dan Dana, menunjukkan komitmen Bank Nagari dalam mendukung kebutuhan masyarakat secara luas.

Hasil penjualan dari tahap 1-3 akan disalurkan untuk membeli takjil dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat Lubuk Basung pada hari Rabu mendatang, sebagai bagian dari upaya memberikan manfaat lebih bagi masyarakat.

Jangan lewatkan tahap ketiga bazar paket pangan murah besok, Selasa 26 Maret 2024, pukul 15.00, di lokasi yang sama, yaitu halaman kantor Bank Nagari Lubuk Basung. Ayo bersama-sama berkontribusi dalam mewujudkan ketahanan pangan dan kestabilan harga!

Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img