Pemkab Solsel Salurkan Bantuan Musibah Banjir dan Longsor di Pesisir Selatan

More articles

spot_img

Padang Aro, Investigasi.News – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dan segenap masyarakat turut prihatin atas terjadinya bencana alam banjir dan longsor yang menimpa sebagian warga Kabupaten Pesisir Selatan.

Sebagai bentuk keperdulian ini, Wakil Bupati Solok Selatan H Yulian Efi beserta jajaran datang langsung ke Pesisir Selatan menyerahkan beberapa bantuan.

Wabup dan rombongan diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska dan jajaran OPD terkait.

“Hari ini kami beserta jajaran datang ke Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka memberikan bantuan dari Pemerintah dan masyarakat Solsel atas musibah Bencana Alam yang terjadi di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Wabup H Yulian Efi dalam keterangannya di Pesisir Selatan, pada Senin (25/03/2024).

Yulian berharap bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam di Pessel.

“Mari kita sama-sama berdo’a, semoga apa musibah cepat berlalu dan diberikan ketabahan,” imbuhnya.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp. 25 juta dari PT. Supreme Energi Muara Labuh, Rp. 5,6 juta dari TP PKK Solok Selatan, pakaian layak pakai yang dihimpun oleh DWP Solok Selatan, bantuan sosial seperti kebutuhan pokok dan alat rumah tangga, family kit dan lain-lain dari Dinas Sosial dan BPBD Solok Selatan.

Dalam penyaluran bantuan ini, Wabup H Yulian Efi juga didampingi oleh Kepala BPBD, Novi Hendrik, Kepala Dinsos PMD, Kadisdik, Kepala BKPSDM, Ketua GOW Ny. Bet Yulian Efi, Ketua DW Ny. Fitri Syamsurizaldi. (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img