Wakili Bupati, Setda Agam Hadiri Halal Bihalal Pasukuan Piliang

More articles

spot_img
Agam, Investigasi.news – Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman hadiri halal bihalal Pasukuan Piliang Nagari Lubuk Basung, di lapangan tanah ulayat Pasukuan Piliang, Padang Baru, Lubuk Basung, Sabtu (20/5).

Asisten I Setda Agam, Rahman mengucapkan selamat dan berikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya halal bihalal Pasukuan Piliang Nagari Lubuk Basung.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang untuk saling bertukar informasi dan mengajak generasi muda untuk memahami pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga berharap adanya sinergitas Pasukuan Piliang dengan Pemkab Agam dalam menyukseskan program- program pemerintah daerah, khususnya dalam meningkatkan kualitas SDM yang ada.

“Mari kita bersama-sama membangun dan mendidik generasi muda, khususnya anak dan kemenakan kita di Pasukan Piliang, agar paham dan mengerti akan nilai- nilai adat, budaya dan agama,” ajaknya.

Dia berharap, generasi muda tidak sampai terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, seperti narkoba dan pergaulan bebas.

Kepada seluruh ninik mamak dan masyarakat, ia mengajak untuk dapat selalu memantau dan mengawasi anak dan kemenakannya agar terhindar dari hal-hal yang dapat merugikan dan menghancurkan masa depan. Amc / Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img