Dinas Kesehatan Dharmasraya Raih Penghargaan dari BPS Kabupaten

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pada Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Dharmasraya Dalam Angka (DDA) di Aula Hotel Jakarta Indah, Rabu 21 Februari 2024, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Dharmasraya memberikan penghargaan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Dharmasraya, Bapak Taufik Amnul Hayat, S.St, M.Si, sebagai apresiasi atas partisipasi dalam penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2023. Keberhasilan Dinas Kesehatan dalam mendukung proses evaluasi statistik sektoral menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

Acara tersebut menjadi momentum penting untuk mengakui dan mengapresiasi kontribusi yang telah diberikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dalam memperkuat sektor statistik di wilayah tersebut.

Penghargaan ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas data dan informasi statistik yang penting dalam perencanaan dan pengambilan keputusan di tingkat lokal. Keberhasilan ini tidak hanya merupakan prestasi bagi Dinas Kesehatan Dharmasraya semata, tetapi juga merupakan kesuksesan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya dalam upaya meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan bersama. Admin

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img