Keselamatan Selama Ramadhan, Bupati Dharmasraya Ingatkan Warga Untuk Matikan Kompor Saat Keluar Rumah

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan memperingatkan penduduknya untuk selalu mematikan kompor saat meninggalkan rumah. Ia juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan baik. Menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, ( 06/03).

“Bupati menyampaikan ucapan marhaban ya Ramadhan serta berharap agar umat Islam menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan selama menjalankan ibadah puasa. Selain itu, dalam konteks keselamatan, Bupati juga mengingatkan agar warga berhati-hati dengan penggunaan kompor, dengan pesan tegas untuk mematikannya sebelum meninggalkan rumah. Hal ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan keselamatan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Bupati juga menegaskan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian dalam menjalankan ibadah puasa. Dalam konteks ini, penggunaan kompor yang tidak dipantau dengan baik dapat menyebabkan risiko kebakaran yang serius. Oleh karena itu, mematikan kompor saat meninggalkan rumah adalah langkah yang sangat penting untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan. Dengan kesadaran dan tanggung jawab bersama, diharapkan umat Islam di Dharmasraya dapat menjalankan ibadah puasanya dengan aman, nyaman, dan penuh keberkahan. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img