Raih Juara 1 Lomba Solo, Bupati Sutan Riska Beri Apresiasi Kepada Sakila Yulista

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news – Sakila Yulista siswi SMP Negeri 1 Sitiung, boyong trophy juara 1 lomba solo song tingkat Kabupaten Dharmasraya, dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), jumat, (03/05).

Sebelumnya, ia sudah menyingkirkan siswi siswi lain dalam babak penyisihan dengan rekaman langsung. Kemudian dewan juri mengambil 10 orang peserta lagi untuk tampil langsung dipanggung yang disaksikan juga oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kepala Dinas Pendidikan Dharmasraya, Bobby Perdana Riza, di Auditorium Dharmasraya.

Dengan judul lagu Jalan Lurus, ia pun didapuk sebagai peserta dengan nilai tertinggi. Ia pun berhak menerima hadiah langsung diserahkan oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang juga Ketua APKASI itu sebesar Rp 5 juta.

Apresiasi bupati tidak tanggung tanggung, uang tersebut langsung masuk ke rekening sang juara. Didampingi Kepala SMP Negeri 1 Sitiung, Irsyad dan guru pembina Endri Yuni, ia pun menerima trophy juara 1 dari bupati.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, berharap dengan iven Iven ini akan muncul bibit bibit penyanyi yang baik dari Kabupaten Dharmasraya. “Karena hidup ini penuh dengan seni, seni itu bermacam-macam,” kata Rajo Koto Besar itu.

Penghargaan yang lebih tinggi lagi diberikan kepada Sakila Yuslita, ia pun didapuk untuk tampil di Halaman Kantor Bupati setelah Upacara peringatan Hardiknas yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Kepada media ini ia mengatakan sangat bangga sudah membesarkan nama sekolahnya SMPN 1 Sitiung, ia pun mengucapkan terimakasih kepada Kepala SMP Negeri 1 Sitiung dan terutama guru pembinaannya ibu Endri Yuni.

“Terimakasih buat semua guru guru pembimbing saya,” tutupnya.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img