Geliatkan Sport Tourism, PT Bukit Asam Gelar Kejuaraan Tenis se Sumatera di Sawahlunto

More articles

spot_img
Sawahlunto, Investigasi.news – Dalam rangka memperingati HUT PT Bukit Asam ke 43 , digelar kejuaraan Tenis se Sumatera di lapangan Tenis Kota Sawahlunto. Kejuaraan yang dilaksanakan sejak Jumat – Minggu (3 – 5/5/2024) nanti diikuti 55 pasang atau 110 petenis.

Ketua Panitia kejur6aan Alman Syarief memaparkan 110 peserta berasal dari Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Sumatera Utara, Riau dan Sumbar dengan kategori kelompok umur (KU) 100 dan 115 tahun.

“ pada kejuaraan yang kedua kalinya digelar ini peserta untuk KU 100 tahun diikuti 29 pasang sedangkan KU 115 tahun 26 pasang,” sebut Alman.

GM PT Bukit Asam Unit Ombilin Yulfaizon menyatakan dipastikan dengan menggelar kejuaraan tenis se Sumatera ini dengan banyaknya peserta dari luar Sumbar bisa berdampak positif dari sport tourism bagi perekonomian masyarakat sekitar, seperti pengelola home stay dan juga UMKM’

Dengan dampak yang besar itu, sebut Yulfaizon pihak perusahaan senantiasa ikut mendukungnya dan pembangunan semua sektor dikota ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam keberadaannya di kota Sawahlunto

Penjabat Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan sangat apresiasi digelarnya kejuaraan PT Bukit Asam dan PELTI Kota Sawahlunto kejuaraan ini ikut berkontribusi dalam mendatangkan wisatawan ke kota ini.
“Terimakasih atas partisipasi dalam ikut mendukung pembangunan di kota ini. Harapannya iven- iven seperti ini terus kontinyu digelar, kalau dapat lebih besar lagi skala jangkauannya” sebutnya.

Sebelum melakukan servis pertama tanda dimulainya kejuaran itu, Pj Wali Kota Sawahlunto Fauzan Hasan mengucapkan Selamat HUT ke 43 PT Bukit Asam semoga dapat tetap berkontribusi buat kota Sawahlunto dan bangsa ini pada umumnya. Dan kejuaraan ini dapat berlangsung sportifitas tinggi dan sukses. (tumpak)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img