Adi Gunawan Wakil Ketua I DPRD Dharmasraya, Terima Kunjungan Kapolres Dharmasraya AKBP Bagus Ikhwan

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pada Hari kedua Idul Fitri 1445 H/2024 M, Ir. Adi Gunawan, MM, Wakil Ketua I DPRD Dharmasraya, menerima kunjungan hangat dari AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, Kapolres Dharmasraya, beserta rombongan di kediamannya di Perumnas Mega Permai I, Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Kamis 11 April 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara pihak DPRD Dharmasraya dan Kepolisian Dharmasraya. Adi Gunawan menghargai sinergi Polres Dharmasraya dengan berbagai pihak, termasuk lembaga pemerintahan, non-pemerintahan, dan tokoh masyarakat, sebagai upaya menjaga hubungan emosional antara dua lembaga tersebut.

“Adi Gunawan juga mengapresiasi upaya Polres Dharmasraya dalam memprioritaskan silaturahmi dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Kunjungan ini dianggap sebagai momentum yang tepat karena bertepatan dengan Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Dharmasraya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada keluarga besar Adi Gunawan serta berharap agar hubungan baik yang telah terjalin dapat terus terjaga. Adi Gunawan juga mengakui bahwa kunjungan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi terhadap upaya Polres Dharmasraya dalam membangun hubungan yang harmonis dengan seluruh lapisan masyarakat dan lembaga pemerintahan di Kabupaten Dharmasraya.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi ajang untuk membahas berbagai program dan terobosan yang dijalankan oleh Polres Dharmasraya guna meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah tersebut. Adi Gunawan menyatakan kesiapannya untuk mendukung langkah-langkah positif yang diambil oleh Polres Dharmasraya demi kemajuan dan kesejahteraan bersama. Kerjasama antara lembaga legislatif dan kepolisian diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img