Pj Wali Kota Sawahlunto Ikuti Malam Takbiran di Masjid Agung Nurul Islam

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, bersama dengan sejumlah pejabat daerah dan Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Sawahlunto, Dedi Wandra, ikut serta dalam kegiatan malam takbiran menyambut Idul Fitri 1445 H. Meskipun awalnya direncanakan di Lapangan Segitiga, namun karena cuaca hujan deras, kegiatan dipindahkan ke Masjid Agung Nurul Islam. Pelaksanaan malam takbiran berlangsung lancar dan khidmat, menandai momen spesial dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, yang memberikan dukungan penuh kepada Pj Wali Kota Zefnihan. Kehadiran para pejabat daerah dan komunitas muslim Kota Sawahlunto memperkuat kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan momen sakral tersebut. Acara tersebut juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi di antara masyarakat dan pemerintah setempat, menciptakan atmosfer kebersamaan dan harmoni yang hangat di tengah-tengah umat muslim dalam menyambut Idul Fitri.

Selain itu, kehadiran Pj Wali Kota dan pejabat daerah di tengah-tengah masyarakat juga menjadi simbol komitmen pemerintah untuk selalu mendukung dan memperkuat nilai-nilai keagamaan serta tradisi lokal. Dalam suasana yang penuh kekhusyukan, takbir-takbir merdu mengalun di sepanjang malam, mengingatkan umat Islam akan kebesaran Allah dan kegembiraan menyambut kedatangan Idul Fitri. Semangat persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama tercermin jelas dalam acara tersebut, menunjukkan bahwa Kota Sawahlunto merupakan tempat di mana pluralitas dan toleransi berpadu harmonis dalam kehidupan sehari-hari. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img