Polsek Bungoro Beraksi Cepat Amankan Potensi Perkelahian Di Hari Raya Idul Fitri

More articles

spot_img

Pangkep, Investigasi.newsDalam rangka mengantisipasi perkelahian kelompok yang sering terjadi pada Hari Raya Idul Fitri, Polsek Bungoro bergerak cepat dengan menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) di area Bendungan Desa Tabo-tabo pada Rabu, 10 April 2024, setelah menerima aduan dari warga sekitar.

Panit Satu Opsnal Unit Reskrim Polsek Bungoro, IPDA Rudi, memimpin personel ke TKP di Bendung Tabo-Tabo Desa Tabo-tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. IPDA Rudi menyatakan bahwa di TKP, ia menemukan sejumlah pemuda yang berkumpul dan diduga akan melakukan perkelahian kelompok.

Kapolsek Bungoro, Kompol Nico Ericson Reinhold, S.I.K, menyatakan bahwa kegiatan tersebut diduga telah menjadi tradisi setiap perayaan Idul Fitri. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat setempat terkait kegiatan tersebut. Dari TKP, pihaknya sedang mengamankan beberapa pemuda di Polsek Bungoro untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna mencegah terjadinya keributan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Tindakan cepat dan responsif dari Polsek Bungoro menegaskan komitmen mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menghadapi peristiwa-peristiwa potensial yang dapat mengganggu keharmonisan pada momen-momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri. Mereka mengimbau seluruh masyarakat untuk berkoordinasi dan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat mengganggu kedamaian umum.

( Irwan )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img