Anggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif Himbau Warga Agar Tetap Rukun Pasca Pemilu

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news– Pesta demokrasi telah usai. Dukung mendukung calon telah berlalu. Diharapkan kepada masyarakat agar kembali merajut tali persaudaraan. Sehingga beda dukungan semasa Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 silam, tidak berlarut dalam sebuah dendam tanpa ujung.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Dharmasraya Sutan Alif Tuanku Kerajaan, S. H., didampingi , Supawi, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan pengawasan Sekretariat DPRD setempat saat melaksanakan Tim Safari Ramadhan (TSR) di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh Senin (25/3/24).

Saat itu juga tampak hadir Rudy Aldrin, S. Pd., Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH) drg. Chusnul Chotimah Subekti. M.PH., Kasat Binmas AKP Azriman, AS., Kabag Umum dan perlengkapan Parsiyati, S. E., Yusni Srihartati, Str, Keb, MKM., Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB), dan Staf Bagian Kesra Egi Indra. S. Pd.

Menurut Sutan Alif Tuanku Kerajaan, kekompakan dan jalinan persaudaraan sangat penting. Terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Apalagi dalam kontek pembangunan. Mari kita samakan persepsi, jalin keakraban silaturahmi. Agar terwujudnya masa depan lebih baik dimasa akan datang.

” Tidak elok rasanya, dalam kontek sekarang. Setelah selesai Pemilu, bahasa dukung mendukung masih saja menjadi pembahasan yang tidak ada ujung. Sehingga akan membuat renggang hubungan kekeluargaan. Melalui corong ini, saya mengajak seluruh masyarakat, agar kembali merajut tali persaudaraan. Sehingga hubungan silaturahmi antara satu dengan yang lain, tetap terjaga dengan baik,” Himbau Sutan Alif Tuanku Kerajaan.

Ia juga menyebutkan, dalam konteks sekarang. Pihak pemerintah dengan masyarakat agar selalu saling suport dan saling bergandengan tangan. Satukan visi demi kemajuan pembangunan daerah.***

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img