Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Upacara Bendera Peringati Hardiknas

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya gelar upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024. Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya dengan inspektur upacara AKBP Bagus Ikhwan selaku Kapolres Dharmasraya. Kamis, (02/05/2024).

Upacara ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H, Forkopimda, Instansi Vertikal, OPD, Guru serta pelajar sekolah. Dalam kesempatan ini turut hadir Bupati Dharmasraya yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman,S.Sos,M.Si.

Selaku inspektur upacara AKBP Bagus Ikhwan dalam sambutannya menyampaikan pesan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan,Riset dan Teknologi Nadiem Anwar Makarim yang menekankan pentingnya perjuangan dalam memajukan pendidikan. Sesuai dengan tema Hardiknas yakni “Bergerak bersama, lanjutkan merdeka belajar” tentu menjadi tantangan bagi seluruh elemen masyarakat agar dapat beradaptasi dan bertransformasi dalam mengikuti perkembangan teknologi pendidikan.

“Pandemi yang terjadi beberapa tahun yang lalu telah merubah arah dan sistem dari pendidikan di Indonesia, berbagai metode pembelajaran berkembang ditengah pandemi. Pandemi ini tentu memberikan kesempatan perubahan bagi dunia pendidikan di Indonesia,” tutur AKBP Bagus Ikhwan.

Selain itu, Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mengatakan bahwa merdeka belajar harus terus dilanjutkan. Kecanggihan teknologi hari ini harus kita padupadankan dalam dunia pendidikan. Bertepatan dengan Hardiknas ini banyak harapan yang harus diwujudkan oleh generasi muda salah satunya terus belajar dan tingkatkan kreatifitas. (Rl/Ardi)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img