Kunjungan TSR Kabupaten Dharmasraya Ke Padang Laweh, Diterima Hangat Oleh Dua Anggota Dewan

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Kehadiran Tim Safari Ramadhan (TSR) dari Kabupaten Dharmasraya disambut dengan antusias oleh dua anggota DPRD Dharmasraya, yaitu Sutan Alif Tuanku Kerajaan, S. H., dan Iskandar, saat menghadiri acara di Mushallah Baiturrahman, Jorong Batang Tabek, Kenagarian Padang Laweh, Kecamatan Padang Laweh, pada Senin (25/3/24).

Tim, yang terdiri dari delapan orang, dipimpin oleh Rudy Aldrin, S. Pd., Sekretaris Kependudukan dan Catatan Sipil, serta Dr. Chusnul Chotimah Subekti, M.PH., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Turut hadir juga Kasat Binmas AKP Azriman, AS., Kabag Umum dan Perlengkapan Parsiyati, S. E., Yusni Srihartati, Str, Keb, MKM., Kabid Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinsos P3APPKB), Supawi Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD, Syaiful Hanif, S. H., serta beberapa wartawan dan pendamping dari Bagian Kesra, Egi Indra, S. Pd.

Sutan Alif Tuanku Kerajaan, S. H., anggota DPRD Dharmasraya, mengucapkan terima kasih kepada anggota TSR yang telah hadir di Nagari Padang Laweh, yang dianggapnya sebagai langkah penting dalam mempererat hubungan silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sutan juga menekankan pentingnya persatuan, terutama setelah berakhirnya proses pemilihan umum. Dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu dan meninggalkan politik identitas. Selain itu, di tengah kondisi ekonomi yang sulit dan kenaikan harga kebutuhan pokok, Sutan mengingatkan agar semua pihak meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi peningkatan tindak kriminal. Dia berharap agar keamanan dan ketertiban lingkungan tetap terjaga, terutama selama bulan Ramadhan agar ibadah berjalan lancar dan aman.

Selain itu, Sutan juga menyoroti perlunya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi dan sosial saat ini. Dia mengajak untuk saling mendukung dan bekerja sama dalam memperjuangkan kesejahteraan bersama. Dengan demikian, diharapkan pembangunan dapat berjalan dengan lebih efektif dan berkelanjutan. Kedekatan antara pemerintah dan masyarakat juga dianggap penting untuk memastikan bahwa kebutuhan dan aspirasi masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, diharapkan Kabupaten Dharmasraya dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh warganya. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img