Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman Anwar Pimpin TSR IV ke Mesjid Jami’ Nagari Pulau Mainan

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news– Tim Safari Ramadhan (TSR ) IV Kabupaten Dharmasraya yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Ade Sudarman Anwar, S.Pd, dijamu buka bersama di Mesjid Jami’ di Nagari Pulau Mainan, Kecamatan Koto Salak.

Tim yang terdiri dari 19 orang itu berbuka puasa bersama dengan masakan yang disuguhkan oleh ibu ibu Bundo kanduang nagari setempat. “Gulai pucuak ubi sabana lamak,” ungkap Ketua Tim IV, yang juga Ketua DPD PAN Dharmasraya itu.

Setelah berbuka puasa bersama TSR dengan pemuka masyarakat setempat dilanjutkan dengan shalat berjamaah. Ketua TSR IV Kabupaten Dharmasraya, menyampaikan pesan pesan kepada masyarakat, dimana pesta demokrasi sudah selesai, baik di tingkat daerah sampai ke tingkat pusat.

Apapun hasilnya kata Ade Sudarman Anwar yang digadang gadang kan akan maju pada Pilkada Dharmasraya mendatang, mari kita terima. Dan masyarakat Dharmasraya harus selalu menjaga keamanan ketertiban dan kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari.

Jangan sampai kata politisi muda Dharmasraya ini, pesta demokrasi atau Pemilu akan menjadi bahan untuk perpecahan di tengah tengah masyarakat, tetapi sebaliknya jadikanlah Pemilu ini untuk kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Ketua TSR IV Ade Sudarman Anwar, menyerahkan bantuan untuk Mesjid Jami’ Pulau Mainan sebesar Rp 10 juta, Al-Qur’an dan tempat baca Alquran serta tikar shalat.

Acara tersebut juga diisi ceramah agama oleh mubaligh Abdul Wahid, SIQ, S.PdI, untuk menyejukkan suasana bulan suci Ramadhan.

Pengurus Mesjid Jami’ Pulau Mainan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada TSR IV dan Pemkab Dharmasraya yang sudah mengagendakan TSR ke Mesjid Jami’ Pulau Mainan ini. ***

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img