Tingkatkan Pembangunan Berbasis Kemasyarakatan, Ketua DPRD Dharmasraya Utamakan Sinergitas Dengan Stakeholder

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news– Selasa, 06 Mei 2024 Pariyanto, S. H., Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya, menegaskan pentingnya kerjasama dengan semua pihak dalam upaya meningkatkan pembangunan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat. “Kami berupaya untuk bersinergi dengan semua unsur, termasuk eksekutif, yudikatif, dan masyarakat, guna memastikan pembangunan daerah berjalan sesuai dengan harapan bersama,” ungkapnya.

Pariyanto menambahkan bahwa kunjungan ke berbagai institusi dan dialog dengan berbagai pihak merupakan bagian dari upaya untuk menggali masukan dan memperkuat program pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. Salah satu fokus utama adalah pembahasan APBD tahun 2024, terutama terkait dengan program pembangunan.

Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, Pariyanto juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran daerah. Dia berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap dana yang dialokasikan untuk pembangunan benar-benar memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat Dharmasraya. Selain itu, Pariyanto juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk aktif berperan serta dalam proses pembangunan, agar setiap kebijakan yang diambil dapat mencerminkan kebutuhan dan aspirasi langsung dari rakyat.

Sebagai bagian dari strategi untuk memperkuat sinergi antara DPRD dengan stakeholder lainnya, Pariyanto juga berencana untuk meningkatkan komunikasi dan kolaborasi lintas sektor. Hal ini dilakukan dengan mengadakan pertemuan rutin, forum diskusi terbuka, dan kegiatan sosial lainnya yang melibatkan berbagai kalangan dalam masyarakat. Dengan demikian, diharapkan sinergi yang terjalin dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan Dharmasraya ke arah yang lebih baik. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img