Pimpin Upacara Bendera di Lingkungan Perumda, Wali Kota Padang Ajak Karyawan Tingkatkan Semangat Kerja

More articles

spot_img

Sawahan-Mengawali aktifitas di Senin Pagi, Wali Kota Padang, Hendri Septa langsung bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera di Lingkungan Perumda Air Minum Kota Padang (6/5/24).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Direksi dan Karyawan/ti yang telah bekerja keras membangun perusahaan dengan memberikan layanan yang prima kepada masyarakat. Turut hadir dalam upacara hari ini, Ketua Dewan Pengawas Perumda Air Minum Kota Padang, Drs. Arfian beserta anggota.

Dalam kesempatan ini juga, Wali Kota Padang berpesan kepada semua peserta upacara agar mengedepankan etos kerja yang baik dalam melayani pelanggan dan masyarakat. Semangat kerja harus lebih ditingkatkan untuk kemajuan perusahaan dimasa datang.

Semangat dan etos kerja yang tinggi merupakan kunci untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Wali Kota Padang menggarisbawahi pentingnya dedikasi dan komitmen dari seluruh karyawan dalam membangun perusahaan dan meningkatkan kualitas layanan. Dengan semangat yang membara dan etos kerja yang kuat, diharapkan Perumda Air Minum Kota Padang dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakatnya. Adm

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img