Dirut Lepas Purna Bhakti Perumda Air Minum Kota Padang

More articles

spot_img

Agus Salim – Selepas pelaksanaan Upacara Bendera yang dihadiri Wali Kota Padang, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, langsung memimpin pelaksanaan acara pelepasan karyawan yang telah memasuki masa purna bhakti di Perumda Air Minum Kota Padang (6/5/24).

Adalah Bapak Adek Oscar yang telah mengabdi selama kurang lebih 19 tahun di Perumda Air Minum Kota Padang. Kepadanya Dirut mengucapkan terima kasih telah bersama membangun dan membesarkan perusahaan. Dirut juga berpesan teteplah menjaga kesehatan dan selamat menikmati masa pensiun dengan keluarga. Semua hal baik yang ditinggalkan akan dilanjutkan.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Anggota Dewan Pengawas dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang.

Acara pelepasan tersebut merupakan momentum penting untuk menghargai dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Bapak Adek Oscar selama 19 tahun di Perumda Air Minum Kota Padang. Keberadaannya tidak hanya meninggalkan jejak dalam pembangunan perusahaan, tetapi juga sebagai inspirasi bagi rekan-rekan kerja yang lain. Dengan kehadiran Anggota Dewan Pengawas dan Ibu Ketua Dharma Wanita Persatuan Perumda AM Kota Padang, acara tersebut semakin memberikan dukungan dan apresiasi yang kuat terhadap nilai-nilai solidaritas dan kebersamaan dalam lingkungan kerja.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, juga menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus memperhatikan kesejahteraan para karyawan, termasuk yang telah memasuki masa purna bhakti. Dia menegaskan bahwa kontribusi dan pengalaman yang dimiliki oleh para pensiunan tetap berharga bagi kelangsungan dan kemajuan perusahaan ke depannya. Dengan demikian, Perumda Air Minum Kota Padang berkomitmen untuk menjaga hubungan yang baik dengan para mantan karyawan serta terus mendorong semangat kolaborasi dan inovasi di dalam lingkungan kerja. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img