Jelang Idul Fitri 1445 H, Perumda Air Minum Kota Padang Berbagi Paket Sembako

More articles

spot_img

Agus Salim – Jelang Idul Fitri 1445 H, Perumda Air Minum Kota Padang berbagi paket sembako untuk pelanggan yang tidak mampu. Sebanyak 250 paket sembako dibagikan langsung oleh Direksi di Masjid Atthohiriyah Perumda Air Minum Kota Padang, (03/04).

Paket sembako ini merupakan zakat dari karyawan/ti Perumda Air Minum Kota Padang. Dalam kesempatan ini, Dirut Hendra Pebrizal menyampaikan permohonan maaf lahir bathin dari keluarga besar Perumda Air Minum Kota Padang, tak lupa Dirut juga mengucapkan terimakasih telah setia menjadi pelanggan.

Setaip bulannya, manajemen selalu mengumpulkan zakat dari seluruh karyawan/ti yang nantinya akan disebar dalam bentuk berbagi kebahagiaan untuk yang kekurangan.

Tindakan seperti ini memperlihatkan kesadaran sosial dan tanggung jawab moral dari Perumda Air Minum Kota Padang serta karyawannya. Memberikan bantuan sembako kepada yang membutuhkan merupakan bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalani bulan suci Ramadan. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi banyak pihak untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama di tengah-tengah tantangan dan kesulitan yang sedang dihadapi.

“Selamat menjalankan ibadah puasa
Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita hendaknya. Admin

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img