Pemerintah Kabupaten Kerinci, Pastikan Buka Penerimaan 1.050 Formasi CPNS dan PPPK

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Kabar baik bagi yang ingin menjadi CPNS dan PPPK tahun ini. Pemkab Kerinci dipastikan akan membuka penerimaan sebanyak 1.050 formasi CPNS dan PPPK.

Informasi yang diperoleh, jumlah formasi ini sudah disetujui BKN, dan dalam waktu dekat pendaftaran CASN 2024 akan dibuka.

Pj. Bupati Kerinci Asraf melalui Kepala BPKSDM Kerinci Efrawadi saat dikonfirmasi, membenarkan telah disetujuinya formasi yang diajukan Pemkab Kerinci untuk tahun 2024.

Dia menyebutkan total formasi yang disetujui BKN ada 1050 CPNS dan PPPK.

“Ya benar. Jumlah formasi PPPK dan CPNS Kabupaten Kerinci tahun 2024 sebanyak 1.050 orang. CPNS 450 orang dan P3K 600 orang,” katanya, Senin (6/5/2024).

“Rangkaian dimulai bulan Mei ini, termasuk pendaftaran CPNS maupun PPPK. Kalau tak diundur, sebab ini sudah sesuai jadwal secara nasional, ” tambahnya.

Sementara itu data yang diperoleh dari website BKN, rangkaian seleksi CASN untuk tahun 2024 akan digelar sebanyak tiga kali dalam. Periode 1 hingga Juli, periode 2 hingga Oktober dan pelaksanaan seleksi CASN periode ketiga hingga bulan Desember 2024. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img