Persikopa Hadapi DKI Jakarta di Final Piala Soeratin, Walikota Pariaman Minta Dukungan Warga Minang

Surabaya, Investigasi.news – DKI Jakarta berhasil mengalahkan lawannya Kaltim dengan skor 1-0 di babak semifinal Piala Soeratin U-17 di gelora 10 November, Rabu, 31 januari 2024b. Gol memata wayang DKI dicetak di menit akhir pertandingan melalui tendangan penalti.

Dengan kemenangan ini maka DKI Jakarta akan berhadapan dengan wakil dari Sumatera Barat Persikopa Pariaman di partai puncak yang pada laga semifinal mengalahkan lawannya Jawa Tengah 1-0.

Kembali Kalahkan Jawa Tengah, Persikopa ke Final Piala Soeratin U-17 Nasional

Pertandingan final akan digelar pada Sabtu, 3 Februari 2024. pukul 15.00 di stadion gelora 10 November, Surabaya, Jawa Tengah.

Walikota Pariaman yang juga Ketua Umum Persikopa Roberia mengatakan timnya siap menghadapi laga final nanti. Roberia meminta dukungan warga Minang yang ada di Surabaya untuk datang ke stadion menyaksikan pertandingan final memberikan dukungan kepada tim kebanggaan Ranah Minang Persikopa.

“Siapapun lawan di final kami siap. Kepada semua warga Minang yang di ranah dan di rantau, terutama yang berdomisili di Surabaya untuk datang ke stadion saat pertandingan final memberikan dukungan untuk Persikopa, semoga Persikopa meraih juara Piala Soeratin,” ujar Roberia. (Rel/Don)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles