Bupati Epyardi Asda Sambut Kunjungan Bupati Pesisir Selatan

More articles

spot_img

Kab. Solok, Pada Selasa, 7 Mei 2024, suasana kehangatan dan persaudaraan terasa di Cambai Hill, Kecamatan Lembah Gumanti, saat Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo, menyambut kedatangan Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd.

Bupati Pesisir Selatan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan oleh Bupati Solok dan jajarannya saat daerahnya mengalami musibah banjir dan longsor. Selain itu, beliau juga menyoroti pentingnya kerjasama antar daerah, khususnya dalam penyelesaian infrastruktur seperti akses jalan Alahan Panjang dengan Bayang yang masih mangkrak.

Tidak ketinggalan, Bupati Solok turut menyampaikan kegembiraannya dalam mempererat hubungan antar sesama daerah. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antar pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan potensi alam yang luar biasa di Sumatera Barat. Dengan semangat Solok Super Team (SST), beliau menegaskan komitmen untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Solok.

Sebagai ungkapan solidaritas dan dukungan, Bupati Solok juga memberikan doa dan harapan agar Pesisir Selatan juga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki dan mencapai kejayaan yang sama dengan Kabupaten Solok.

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar daerah, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam upaya bersama memajukan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di kedua kabupaten.

Turut hadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar Dt. Sutan Majo Lelo, Bupati Pesisir Selatan : Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd. Sekretaris Daerah Kab. Pesisir Selatan, Askor Bid. Pemerintahan dan Kesra Kab. Solok : Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD Kab. Solok, Kepala OPD Kab. Pesisir Selatan, Kepala Bagian Lingkup Setda Kab. Solok. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img