Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan PDTT Kepatuhan Belanja Daerah Pemkab Solok

Arosuka, Investigasi.news – Bupati Solok terima Laporan Hasil Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) Kepatuhan Belanja Daerah Pemerintah Kabupaten Solok di BPK RI Perwakilan Sumbar, Jumat (05/01/2024).

Tampak Hadir Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar bersama Ketua DPRD Dodi Hendra didampingi Asisten I Drs. Syahrial, MM, Inspektur Daerah Dery Akmal, ST dan Kepala Diskominfo Teta Midra, S.STP, M.Si

Bupati Solok terima langsung Laporan Hasil Pemeriksaan PDTT Kepatuhan Belanja Daerah Kabupaten Solok yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Sumbar Sumbar Arif Agus, SE, MM, CPA, CSFA.

Bupati Solok menyampaikan rasa senang dan ucapan terimakasih kepada BPK RI Perwakilan Sumbar yang telah menyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan PDTT Kepatuhan Belanja Daerah Kabupaten Solok sehingga dapat dijadikan acuan dalam membenahi kinerja Pemerintah Kabupaten Solok kedepannya.

Lebih lanjut Bupati meminta kepada BPK untuk mengaudit seluruh Lembaga Pemerintah Kabupaten Solok baik Eksekutif maupun Legislatif dengan seksama sehingga tidak ada lagi perjalanan fiktif dan mark up di Kabupaten Solok seperti yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya, hal ini dilakukan dalam rangka membenahi Pemerintahan Kabupaten Solok yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan anggaran.

“Kita akan tindak tegas semuanya demi menciptakan Kabupaten Solok yang bersih dan terjadinya transparansi keuangan dalam rangka good corporated government” tegas Bupati Solok. (Admin)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles