Rapat Koordinasi Pemilu Serentak 2024: Kabupaten Solok Siapkan Program BPJS Ketenagakerjaan untuk Satlinmas

Kab. Solok, investigasi.news-Pada Senin, 5 Februari 2024, di Gedung Solok Nan Indah, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, memimpin rapat koordinasi persiapan Pemilu Serentak 2024. Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Forkopimda, Sekretaris Daerah, staf ahli bidang pemerintahan, hukum, dan politik, serta para komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Solok.

Dalam sambutannya, Bupati menggarisbawahi pentingnya meningkatkan koordinasi untuk memastikan Pemilu berjalan damai dan tanpa hambatan. Ia juga menekankan pentingnya menjaga netralitas sebagai penyelenggara dalam menghadapi Pemilu Serentak 2024.

Berita juga menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Solok memberikan program BPJS Ketenagakerjaan dengan anggaran yang cukup besar untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok. Kabupaten Solok menjadi yang pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dalam menjaga kondisi Pemilu yang tenang dan damai di Kabupaten Solok. Ns

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles