Wako Erman Safar Hadiri Pisah Sambut Pejabat Kejari Bukittinggi

More articles

spot_img

Bukittinggi, investigasi.news – Ferizal, SH.MH yang telah mendedikasikan dirinya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bukittinggi selama 2 tahun 2 bulan 10 hari, akan menduduki jabatan baru di Kejaksaan Agung (Kejagung) sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan, dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Posisi yang ditinggalkan Ferizal akan diisi oleh Djamaluddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Negeri Aceh di Banda Aceh.

Dalam kesempatan acara yang digelar di balairung rumah dinas Walikota Bukittinggi pada senin (3/6/2024) malam. Ferizal bersama istrinya menyampaikan terima kasih kepada Pemko Bukittinggi dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) atas segala dukungan yang telah diberikan selama ia bertugas.

Baca Juga :  Pemko Bukittinggi Turut Berduka Cita Atas Musibah Bencana Alam Galodo

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, juga menyampaikan ucapan terima kasih, rasa haru, serta pesan dan kesan terhadap kepemimpinan Ferizal.

“Profesionalisme kinerja Kejari sangat membantu program pemerintah, mampu menjaga kota ini tetap kondusif, dan beberapa penghargaan yang diraih Pemko Bukittinggi juga atas dukungan Kejari,” ujar Erman Safar.

Erman Safar juga menyampaikan harapannya kepada Djamaluddin sebagai Kajari yang baru. “Bapak Djamaluddin, mari kita bersama-sama bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota ini,” katanya.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, menandai akhir dari pengabdian Ferizal di Bukittinggi dan awal tugas baru yang diemban oleh Djamaluddin. Yas

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img