Mahyudin Resmi Buka Rakor K2MTs Sumbar di Pariaman: Dorong Madrasah Maju dan Mendunia

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Mahyudin, resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (K2MTs) se-Sumatera Barat pada Senin malam, 27 Mei 2024. Acara yang berlangsung selama dua hari hingga 28 Mei 2024 ini diadakan di Balerung Wali Kota Pariaman.

Rakor ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi, Kasi Pendidikan Islam, Ketua K2MTs Sumbar, Ketua K2MTs Kota Pariaman, serta para Kepala Madrasah Tsanawiyah se-Sumatera Barat yang tergabung dalam K2MTs Sumbar.

Dalam sambutannya, Dr. Mahyudin menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi di antara kepala madrasah Tsanawiyah di Sumatera Barat untuk meningkatkan kualitas pendidikan. “Sesuai dengan motto ‘Madrasah Maju, Bermutu dan Mendunia’, kita harus bekerja keras dan bersama-sama untuk mewujudkan visi ini,” ujar Dr. Mahyudin. Ia juga menambahkan bahwa meskipun tantangan yang dihadapi cukup besar, kebersamaan dan kerja keras antara kepala madrasah, civitas madrasah, serta pemangku kepentingan terkait akan menjadi kunci keberhasilan.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk membahas berbagai strategi dan program yang akan diimplementasikan di madrasah tsanawiyah di seluruh Sumatera Barat. Diharapkan, rakor ini dapat menciptakan komunikasi yang efektif antara semua pihak yang terlibat dalam pendidikan madrasah.

Dalam sambutannya, H. Rinalfi menyampaikan dukungannya terhadap program-program yang akan dilaksanakan. “Ini adalah langkah awal kita bersama untuk memajukan pendidikan madrasah di kota kita tercinta, Pariaman,” jelasnya.

Acara ini menjadi momentum penting bagi peningkatan kualitas pendidikan di madrasah tsanawiyah Sumatera Barat melalui kolaborasi yang solid dan terencana.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img