Pemko Pariaman Gagas Ranwal RKPD 2025: Langkah Strategis Menuju Masa Depan Kota

More articles

spot_img

Pariaman, investigasi.news – Langkah strategis menuju pembangunan Kota Pariaman memasuki babak baru dengan digelarnya Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Pariaman tahun 2025. Acara yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman di Aula Balaikota pada Rabu, 6 Maret 2024, menjadi titik awal bagi terwujudnya visi masa depan kota.

Peserta dari berbagai unsur, mulai dari OPD Pemko Pariaman, Kecamatan, Desa/Kelurahan, hingga stakeholder terkait, berkumpul untuk menggali gagasan dan masukan guna menyusun rencana pembangunan yang terarah dan inklusif. Dibuka secara resmi oleh Pj. Wako Pariaman, Roberia, forum ini menjadi wadah bagi kolaborasi antarpihak yang terlibat dalam pembangunan Kota Pariaman.

Roberia menegaskan pentingnya forum ini bukan sekadar sebagai formalitas, melainkan sebagai landasan bagi pembangunan jangka panjang yang berkelanjutan. “Ide, masukan, dan gagasan dari semua pihak akan menjadi bahan pertimbangan dalam setiap tahap perencanaan pembangunan,” ungkapnya.

Dengan menitikberatkan aspek teknokratis, Ranwal RKPD Tahun 2025 bertujuan untuk menyelaraskan prioritas dan sasaran pembangunan dengan kebutuhan riil masyarakat. Melalui partisipasi publik dalam forum ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat antara kebijakan pemerintah dan aspirasi masyarakat, menjadikan Kota Pariaman sebagai tempat tinggal yang lebih baik bagi semua.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img