Sirekap KPU RI Kembali Bermasalah, Ini Perbandingan Data di TPS Kota Pariaman

More articles

spot_img

 
Pariaman, Investigasi.news – Sirekap KPU RI Kembali Bermasalah, Kali ini terjadi di TPS 007 Kecamatan Pariaman Tengah, Desa Kampung Baru, Kota Pariaman Provinsi Sumatera Barat.

Di penghitungan Sirekap pada TPS ini, suara Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka digelembungkan dengan mendapatkan suara 158 suara.

Begitu juga dengan pasangan calon Presiden dan Wakil presiden. Presiden Nomor Urut 3. Ganjar Pranowo dan Mahmud MD, digelembungkan dengan perolehan 151 suara.

Sementara itu di Formulir C1 yang sah tertulis Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 1. Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar meraih 158 suara.

Baca Juga :  Pemko Pariaman Gagas Ranwal RKPD 2025: Langkah Strategis Menuju Masa Depan Kota

Sedangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 2. Hanya memperoleh 46 suara. Dan Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor Urut 3. Memperoleh 4 suara. Suara sah keseluruhan 208 surat suara. 

Terpisah melalui sambungan telpon Ketua KPU Pariaman Ali Unan pada Minggu 18 februari 2024 mengatakan, KPU RI sedang melakukan perbaikan kesalahan sistem Sirekap tersebut.

**Afri.

spot_img
spot_img

Latest

spot_img