Tahun Depan, Pariaman Siapkan Hiburan Lebaran di 4 Wisata Berbayar

More articles

spot_img
Pariaman, investigasi.news – Pemerintah Kota Pariaman, Sumatera Barat, telah menyiapkan rencana menarik untuk memeriahkan libur lebaran tahun depan dengan menghadirkan hiburan di empat objek wisata berbayar.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Pariaman, Ferialdi, 27 April 2024 mengungkapkan bahwa tahun ini hiburan akan terpusat di Pantai Gandoriah

namun pada tahun depan rencananya akan melibatkan tiga objek wisata berbayar lainnya. Objek wisata yang akan menjadi tempat hiburan tersebut meliputi Pantai Gandoriah, Pantai Kata, Talao Pauah, dan Pulau Angso Duo.

Berbagai jenis hiburan akan ditampilkan di pantas seni, mulai dari penampilan kesenian perguruan tinggi, seni tradisional, hingga penampilan grup band. Besaran retribusi untuk masuk ke objek wisata tersebut berkisar antara Rp5 ribu hingga Rp15 ribu per orang, tergantung pada lokasi objek wisata.

Ferialdi juga menyampaikan harapannya agar rencana tersebut dapat terealisasi, sambil mengusulkan untuk memanfaatkan kapal perang bekas KRI Teluk Bone sebagai wahana wisata tambahan.

Sebelumnya, dalam kegiatan wisata Pariaman Barayo tahun ini, telah disiapkan sembilan objek wisata lainnya untuk menyambut kedatangan wisatawan selama libur lebaran.

Dengan berbagai rencana menarik ini, Pariaman siap menjadi destinasi liburan yang menarik dan menghibur bagi wisatawan pada libur lebaran mendatang.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img