Penyerahan Paskibraka Kota Solok 2024, Wako Zul Elfian Umar Sampaikan Apresiasi Tinggi

More articles

Kota Solok, Investigasi.News โ€“ Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, menghadiri acara penyerahan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Solok Tahun 2024 yang digelar di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok, Senin (19/08/24). Acara ini dihadiri oleh Wakapolres Solok Kota, Asisten I Nova Elfino, Kepala Kesbangpol Kota Solok Eni Suryani, sejumlah Kepala OPD, anggota Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Solok, serta para anggota Paskibraka 2024.

Dalam sambutannya, Wako Zul Elfian Umar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pelatih dan anggota Paskibraka Kota Solok yang telah berhasil menjalankan tugas dengan baik. “Alhamdulillah, pelaksanaan Paskibraka tahun ini adalah yang terbaik sejauh ini. Keberhasilan ananda semua merupakan hasil dari proses dan usaha yang sungguh-sungguh, karena usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil,” ungkapnya.

Baca Juga :  Wako Hadiri Rangkaian Kegiatan Korwil APEKSI di Medan

Wako Zul juga memberikan motivasi kepada para anggota Paskibraka, mengingatkan mereka untuk selalu menjaga prestasi dan tidak membuat orang tua kecewa. “Ananda semua sudah membuat kami, orang tua, dan masyarakat bangga. Jadikan hidup ini berarti, jangan jadi pecundang. Hidup cuma sekali, buatlah berarti,” tegas Zul Elfian.

Perwakilan Paskibraka Kota Solok 2024, Keisya Nabila Putri, turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada Walikota Solok, Kepala Kesbangpol, dan tim pelatih yang telah memberikan dukungan penuh. “Dengan keseriusan teman-teman, Alhamdulillah kita berhasil melaksanakan tugas dengan baik. Tetap semangat dan jadikan ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Hari Keempat, TSR I Pemko Solok Kunjungi Masjid Jabal Nur Taratak

Pelatih Paskibraka, Serka Bagindo, juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Wali Kota Solok yang telah memberikan dukungan penuh kepada Paskibraka. “Semangat luar biasa yang diberikan oleh Walikota menjadi kunci sukses pelaksanaan tugas kami. Terima kasih juga kepada Kesbangpol dan jajaran pelatih yang telah memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Serka Bagindo menekankan pentingnya disiplin dan manajemen hidup kepada para anggota Paskibraka. “Ini adalah langkah pertama kalian untuk menggapai cita-cita. Jangan pernah lupakan Tuhan, hormati orang tua, disiplin dalam menjalani hidup, dan selalu berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ingat, kemalasan tidak akan pernah membawa kalian kepada kesuksesan,” tutupnya dengan tegas.

Baca Juga :  Wujudkan Kemenangan Capres 02 Prabowo-Gibran “Kawal Suara Milenial, RPGM Lantik MKD dan MKC Se Sumbar”

Wahyu

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest