Wako Di Jamu Makan Malam Raker APEKSI 2024 Kota Pekan Baru

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar bersama Ketua Dekranasda Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, ikuti jamuan makan malam (welcome dinner) dalam rangkaian rapat kerja (Raker) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komisariat Wilayah (Komwil 1) 2024, di Balairung Hotel Pangeran, Jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru, Kamis (02/05/2024).

Turut mendampingi Wako, Wakil Ketua Dekranasda Kota Solok Dona Ramadhani Kirana Putra, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A beserta Istri, Staf ahli Walikota Solok, Asisten I dan II Setda Kota Solok, dan delegasi perwakilan dari Kota Solok.

Gala dinner atau jamuan makan malam merupakan satu rangkaian Raker Komwil 1 Apeksi untuk menyambut para tamu yang berasal dari 24 kota, acara ini berlangsung meriah. Undangan tidak hanya menikmati santap malam tapi juga disuguhi aneka pertunjukan tarian Melayu.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. Kami gembira pada malam ini bisa menjamu para tamu yang berasal dari berbagai daerah di Sumatera.
Dirinya menyambut hangat kedatangan para wali kota yang hadir dalam agenda Rakor Korwil I Apeksi. Jamuan ini menyajikan aneka makanan khas dari Bumi Lancang Kuning.

Dirinya berharap wali kota dan delegasi dari 24 kota merasa nyaman selama berada di Pekanbaru. Ia mengajak seluruh kota bisa berkolaborasi untuk Indonesia.
“Pada momen ini, antar kota mari kita semua bisa berkolaborasi untuk Indonesia maju,” terangnya.

Wakil Ketua 1 Komwil 1 Apeksi, Zul Elfian mewakili Ketua Komwil 1 Apeksi, Bobby Nasution. Ia menyampaikan permintaan maaf Bobby yang tidak bisa hadir karena sedang menunaikan ibadah umroh.

Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar pada kesempatan itu menyampaikan sambutan dari Ketua Komwil 1 Apeksi. Ia menyebut bahwa pada tahun 2024 semakin banyak tantangan di masa depan.
Dirinya menyebut bahwa tantangan ini bukan penghalang. Namun jadi semangat untuk kolaborasi dan berinovasi guna menuntaskan permasalahan yang ada.
“Tentu butuh kerjasama antar daerah, agar bisa bersinergi dalam upaya menggesa pembangunan,” ujar Wako
Apeksi punya tanggung jawab mendukung agenda pembangunan berkelanjutan. Agenda ini bukan hanya memajukan sektor ekonomi, tapi juga sektor sosial dan lingkungan untuk memastikan pembangunan berkelanjutan demi generasi mendatang.
“Forum ini juga menjadi titik awal kolaborasi lebih erat, agar bisa mencapai cita-kita besar negeri ini,” tutup Zul Elfian Umar Wali Kota Solok. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img