Wako-Wawako Solok Hadiri Open House Idul Fitri 2024 M/1445 H

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasi.news. Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Dr. H. Ramadhani Kirana Putra hadiri undangan Open House Idul Fitri 2024 M/1445 H, bertempat di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Kamis (11/04/2024).

Turut mendampingi Ketua TP-PKK Kota Solok ketua TP-PKK Kota Solok, Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok, Dona Ramadhani Kirana Putra, Para Asisten Setda Kota Solok, dan OPD terkait.

Open House ini diadakan oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah, dalam rangka mempererat dan menjalin tali silaturahim di Hari Raya Idul Fitri 1445 H bersama Bupati/Walikota se-Sumatera Barat.

Gubernur Sumatera Barat beserta Istri menyambut secara langsung kehadiran Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok beserta rombongan, beliau mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Pemerintah Kota Solok dan jajarannya ke Gubernuran, semoga silaturahmi Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Solok tetap selalu terjaga dengan baik dihari yang Fitrah ini. Sebut Mahyeldi
Selanjutnya Rombongan dari Pemko Solok juga menghadiri undangan Open House di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Hansastri dan terakhir mengunjungi undangan Silaturahim kerumah Sahabat Wako dan Wawako Solok yang juga mantan Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, B.B.A. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img