Wawako Hadiri Halal Bi halal KBKS di Jakarta

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasiN.news. Wakil Walikota Solok,Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menghadiri Halal Bi halal Keluarga Besar Kota Solok (KBKS) Jakarta Raya yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja Rawamangun Jakarta Timur.Minggu (05/05/2024).

Turut hadir pada acara ini Asisten Bidang Administrasi Umum, Ketua KAN Nagari Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang, Direktur PDAM serta Kepala OPD terkait.

Ketua Umum KBKS Jakarta Raya,Maizul Hadi Djabar pada kesempatan ini menyampaikan bahwa momentum ini menjadi ajang silaturrahmi seluruh warga Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya. KBKS juga memiliki program untuk membantu keluarga besar/masyarakat Kota Solok yang ada di Jakarta dan sekitarnya yang membutuhkan.
Disisi lain Lembaga Adat Kota Solok yang diwakili oleh Ketua LKAAM, H.Rusli Khatib Sulaiman menyampaikan apresiasi kepada Pengurus KBKS yang telah menginisiasi kegiatan Halal Bihalal ini. Lembaga adat juga berharap adanya dukungan dan masukan dari para perantau kita untuk kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Solok.

Wawako dalam sambutannya mengatakan bahwa Halal Bi Halal yang diselenggarakn oleh KBKS Jaya ini merupakan suatu momentum untuk bersilaturahim dan bermaafan dalam merefleksikan hubungan kekerabatan antara kita keluarga besar KBKS yang ada dirantau.

“Alhamdulillah,Kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Solok menyampaikan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada bapak ibu semua keluarga besar KBKS Jaya. Selamat menggelar Halal Bi Halal, semoga melalui kegiatan ini semakin menguatkan tali silaturahmi antara kita semua”.Ucap wawako.

Lebih lanjut wawako menyampaikan Kota Solok saat ini pemerintah terus membangun berbagai infrastruktur diantaranya RSUD Kota Solok yang Insya Allah Akan Beroperasi Pada Tahun ini, Gor Marahadin dan Jalan Lingkar Utara Yang Juga Akan segera diselesaikan.
Program jaminan kesehatan bagi warga kota solok begitu juga dengan pendidikan.

“Tentu hal ini tidak akan berjalan tanpa kolaborasi seluruh pihak baik dari pemerintah, dan tentunya dukungan para perantau untuk terus menggiring dan memberikan dukungan untuk kemajuan Kota Solok dimasa yang akan datang”.tutupnya
Kegiatan halal bi halal di akhiri dengan hiburan dan lelang yang hasilnya akan didonasikan bagi keluarga besar Kota Solok di Jakarta yang membutuhkan. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img