Menyebarkan Kebaikan: Dian Optical Menyalurkan Zakat Mal untuk Membantu Pakir Miskin dan Janda

More articles

spot_img

Pada Minggu, 10 Maret, Dian Optical, pusat kacamata terlengkap, berbagi zakat mal dengan menjadi rekanan Abil Kuba (USA), didampingi Rt dan Rw, mereka mendistribusikan bantuan berupa beras kepada para pakir miskin dan janda. Aksi ini menunjukkan komitmen Dian Optical dalam berkontribusi positif kepada masyarakat yang membutuhkan.

Aksi sosial ini menjadi bukti nyata kepedulian Dian Optical terhadap kesejahteraan sosial di sekitarnya. Dengan melibatkan Abil Kuba (USA )serta mendapat dukungan dari Rt dan Rw, mereka berhasil menjangkau dan membantu lebih banyak orang yang membutuhkan. Langkah ini juga menginspirasi komunitas lokal untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama, menciptakan ikatan yang lebih kuat di antara mereka. Dian Optical berharap bahwa tindakan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat sekitar.

Keputusan Dian Optical untuk menggunakan zakat mal mereka untuk membantu orang-orang yang kurang mampu, seperti para pakir miskin dan janda, mencerminkan nilai-nilai keadilan dan kepedulian sosial yang sangat penting. Melalui upaya ini, mereka tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan dan dukungan moral kepada mereka yang membutuhkan. Diharapkan bahwa tindakan seperti ini akan terus menginspirasi orang lain untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih berdaya dan berempati. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img