Solidaritas dan Pengembangan Organisasi, Silaturrahmi dan Pembentukan Kepengurusan KB FKPPI Solok Selatan

More articles

spot_img

Solok Selatan, Investigasi.news – Dalam menghadapi bulan puasa yang akan datang, Komando Daerah (KB) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI (FKPPI) PC 0318 Solok Selatan menggelar acara silaturrahmi untuk memperkuat hubungan persaudaraan antara anggota.

Ketua KB FKPPI PC 0318 Solok Selatan, H. Dr. Novirman, SKM, MM, menyampaikan dalam sambutannya bahwa FKPPI adalah organisasi yang bersifat sosial. Meskipun terdapat perbedaan pendapat di dalam organisasi, namun hal tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi yang tidak perlu dijadikan masalah, bahkan lebih baik untuk mengambil sisi positifnya.

Selain itu, Novirman juga menyampaikan tentang pentingnya memiliki rekening bank organisasi untuk menampung iuran wajib dan sumbangan anggota. Hal ini memudahkan anggota dalam membayar iuran tersebut, baik melalui transfer ataupun pembayaran tahunan.

Bendahara organisasi FKPPI Solok Selatan, Yenilusianti, menyampaikan laporan keuangan organisasi. Meskipun sebelumnya banyak anggota yang membayar iuran wajib, namun saat ini hanya beberapa anggota saja yang aktif dalam pembayaran tersebut. Novirman pun mengajak semua anggota untuk bersama-sama membesarkan organisasi yang mereka banggakan.

Pada kesempatan yang sama, dibentuk pula kepengurusan Rayon KB FKPPI di Kecamatan Sangir, Pauh Duo, dan Sungai Pagu. Dengan demikian, Kabupaten Solok Selatan kini memiliki empat Rayon KB FKPPI PC 0318.

Susunan pengurus Rayon yang telah dibentuk untuk periode 2024-2029 adalah sebagai berikut:

Kecamatan Sangir:

Ketua: Ilhamka Yusid, SH
Sekretaris: Eko Mardayanto
Bendahara Humas: Jurnides
Pauh Duo:

Ketua: Bustanul
Sekretaris: Feri Eka Satria
Bendahara: Dodi Febrayoga
Sungai Pagu:

Ketua: Zulkifli
Sekretaris: Efalinda
Bendahara: Erni Rita
Dengan terbentuknya kepengurusan Rayon KB FKPPI di Kabupaten Solok Selatan, diharapkan dapat lebih memperbesar nama organisasi yang dikenal dengan sebutan “Anak Kolong”. FKPPI lahir atas jasa orang tua kita yang telah berjuang dan mempertahankan Negara Republik Indonesia yang dihormati oleh dunia hingga saat ini.

Saya telah melakukan perbaikan pada penulisan dan struktur artikel agar lebih jelas dan teratur. Jika ada bagian yang perlu diperjelas atau ditambahkan, silakan beri tahu saya.

Deno

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img