Pemasangan Tiang Listrik di RT 04 RW 09 Parak Jambu Akhirnya Terealisasi

Padang, investigasi.news-Hari ini, kegembiraan meluap di antara warga RT 04 RW 09 karena pemasangan tiang listrik yang selama ini dinantikan akhirnya terwujud. Dalam ungkapannya, Ana sebagai warga RT tersebut tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada Abil Singgih Wibowo, yang juga dikenal sebagai Abil Kuba USA, atas pengajuannya. Dia berharap apa yang telah dilakukan oleh Abil menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi banyak orang.

Pemasangan tiang listrik ini bukan hanya sekedar memberikan akses listrik bagi warga RT 04 RW 09, tetapi juga membawa dampak positif yang luas. Dengan tersedianya listrik, kehidupan sehari-hari warga akan menjadi lebih nyaman dan produktif.

Ini juga membuka peluang baru bagi pengembangan infrastruktur dan potensi ekonomi di lingkungan tersebut. Semua ini menjadi bukti nyata betapa pentingnya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup bersama.

Keberhasilan ini juga memperkuat semangat gotong royong dan kebersamaan di antara warga. Proses pemasangan tiang listrik tersebut melibatkan partisipasi aktif dari seluruh komunitas, yang dengan penuh semangat bergotong royong demi kepentingan bersama. Hal ini tidak hanya menciptakan ikatan sosial yang kuat di antara mereka, tetapi juga menjadi inspirasi bagi lingkungan sekitarnya.

“Januar, S. Pd. sebagai Lurah Dadok Tunggul Hitam juga turut mengucapkan terimakasih atas bantuan Abil yang telah mengajukan permohonan tiang listrik untuk Warga RT 04 RW 09, “ucapnya.

Butet Hsb

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles