Desakan Masyarakat Terus Bergulir, A.R. Yoyol, Dt. Bagindo Sati Diminta Mengabdi di Kampung

More articles

spot_img

Padang panjang, investigasi.news – Pemilihan Umum Kepala Daerah serentak se-indonesia yang akan digelar KPU pada 27 November mendatang kian terasa. Dari sejumlah nama yang disebut masyarakat diantaranya Drs. Angesta Romano Yoyol,MM Datuk Bagindo Sati.

Masyarakat menginginkan Pemilukada kali ini betul-betul Menghasilkan Calon Pemimpin yang mengerti kondisi Daerah, dan Dinamika permasalahannya.

“Saya rasa dengan segala permasalahan yang ada tentunya masyarakat menginginkan hasil Pemilukada nanti munculnya Pemimpin Daerah yang mengerti dengan kondisi daerah dan tentunya masyarakat yang di pimpinnya” ujar M. Aulia, Datuk Sararajo.

Menanggapi munculnya Nama Angesta Romano Yoyol, Datuk Bagindo Sati yang santer akhir-akhir ini di tengah Masyarakat, Aulia berpendapat itu wajar disamping dia adalah Putra Padang Panjang.

“Wajar ya, Pak Yoyol kan putra daerah lahir dan di besarkan di Padang Panjang sehingga akhir-akhir ini jadi cerita ditengah masyarakat Minta Kesediaan nya Pulang Kampung untuk membangun Daerah.

Saya sendiri selaku masyarakat, berharap beliau bersedia dan mau pulang kampung memimpin Padang panjang nanti, karena saya sendiri menilai beliau mampu dan mengerti kondisi Padang panjang, dan harapan kita tentunya Pengabdian Beliau untuk kampung halaman sendiri, kita tunggu” pintanya. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img