Dewan Pengurus Korpri Kota Gelar Silaturahmi Pasca Libur Lebaran

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Padang Panjang gelar silaturahmi bersama pengurus kota dan unit pasca libur di Hall Lantai 3 Balai Kota, Rabu (17/4).

Ketua Umum Korpri Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengatakan, selain bersilaturahmi, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempererat ukhuwah islamiyah antar sesama pengurus.

“Ini masih dalam suasana Lebaran, kegiatan silaturahmi ini penting kita lakukan untuk mempererat hubungan persaudaraan antar sesama pegawai pemerintah khususnya di bawah naungan Korpri,” sebutnya.

Pihaknya juga membahas rencana rapat kerja untuk memusyawarahkan rencana kerja apa yang akan dilakukan Korpri ke depan.

“Semoga Korpri dapat terus berkembang dan kompak dengan berbagai program positif yang bisa berdampak baik bagi sesama pengurus maupun masyarakat,” ucapnya.

Sekretaris Umum Korpri Kota, Rudy Suarman, A.P menambahkan, dewan pengurus kota meminta kepada para pengurus unit untuk melakukan musyawarah dan evaluasi terkait dengan program yang sudah dan akan dijalankan.

“Kita minta pengurus unit untuk melakukan musyawarah dan evaluasi terhadap apa yang telah dikerjakan. Insyaallah setelah Iduladha nanti pengurus kota juga akan melakukan musyawarah,” tuturnya. (rifki/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img