Goro Bersihkan Lahan Pembangunan Musala, Pj Wako Sonny Budaya Putra Berikan Apresiasi Warga RT 14 Silba

Padang Panjang, investigasi.news — Dengan dibantu satu unit alat berat jenis excavator dari Dinas Perkim LH, warga RT 14, Kelurahan Silaing Bawah (Silba) laksanakan gotong royong pembersihan lahan untuk pembangunan musala, Ahad (14/1).

Ketua Pembangunan Musala, Nuzuar Datuak Panjang kepada Kominfo menyebutkan, pembangunan tersebut sejatinya sudah lama diimpikan warga setempat. Baru bisa terealisasi tahun ini setelah mendapat wakaf tanah dari salah seorang perantau.

“Musala ini nantinya akan dibangun di atas tanah 200 meter yang telah diwakafkan salah seorang perantau,” ucapnya.

Nuzuar juga mengucapkan terima kasih kepada para seluruh pihak khususnya Pemerintah Kota Padang Panjang yang telah membantu dan men-support untuk pembangunan Musala Nurul Hidayah ini.

“Kita berterima kasih kepada Pemerintah Kota khususnya Dinas Perkim LH yang telah mengerahkan alat berat untuk pendataran tanah dan pihak terkait lainnya yang telah men-support untuk pembangunan musala ini,” ujarnya.

Insyaallah selesai tanah ini datarkan, tambahnya, akan dibuat gambar bangunan dan dilakukan peletakan batu pertama oleh Pj Wako. “Mudah-mudahan tahun depan musala ini sudah bisa dimanfaatkan warga,” harapnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang hadir pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi atas kekompakan warga RT 14 yang melakukan goro.

“Mudah-mudahan niat baik warga bisa diredai Allah. Pembangunannya bisa berjalan lancar. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak dan khususnya perantau yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan ini. Semoga menjadi amal jariyah nantinya,” harap Sonny.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Perkim LH, Alvi Sena, M.T beserta para warga sekitar. (rifki/kamal)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles