Liga 3 Nasional, PSPP Akan Bertanding di Stadion Gajayana Malang

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news — Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) tergabung dalam Grup P Putaran Nasional Liga 3 yang akan bergulir pada 29 April mendatang.

Berdasarkan drawing yang ditayangkan di Kanal YouTube PSSI, Selasa (26/3) yang turut diikuti Ketua Harian PSPP, Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Datuak Bagindo Saidi, Sekretaris Tim, Dedi Adrian, S.H serta Ofisial Tim, Andi Saputra dan Wendi Saputra di Ruang VIP Balai Kota.

PSPP tergabung bersama empat tim lainya, NZR Sumbersari Malang, Kalbar United, PS Talenta Banua serta UHO MZF FC. Semua pertandingan di grup tersebut akan digelar di Stadion Gajayana Kota Malang, Jawa Timur.

Sebanyak 80 tim akan berlaga di kompetisi liga 3 nasional ini dibagi menjadi 16 grup. 80 tim ini terdiri dari 23 tim yang lolos pada 2023 dan 57 tim pada 2024.

Skema pertandingan dimulai dari babak 80 besar dengan format home tournament yang mempertemukan seluruh tim dalam satu grup. Tim juara dan runner up masing-masing grup akan lolos menuju 32 besar.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PSPP, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengaku PSPP akan siap menghadapi putaran nasional tersebut di bawah asuhan pelatih kepala, Aprigiri dan Asisten Pelatih, Ricky Fernando.

“Kita siap menghadapi putaran nasional ini. Tim akan kembali latihan intensif setelah lebaran ini. Mohon doa restu dan dukungan semua kalangan baik masyarakat kota maupun perantau kita. Kita sangat butuh dukungan tersebut. Mudah-mudahan PSPP bisa membawa nama harum Kota Padang Panjang di kancah nasional,” harap Pj. Wali Kota tersebut. (andes/kamal)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img