Padang Panjang Terima Dua Penghargaan dari Pemprov

More articles

spot_img

Padang Panjang, investigasi.news- – Pemerintah Kota Padang Panjang terima dua penghargaan sekaligus saat pemberian apresiasi terhadap capaian kinerja terbaik pemerintah kabupaten/kota usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah XXVIII-2024, yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat, Kamis (2/5/2024).

Unggahan Laman Kominfo Padang panjang dikutip media, Dua penghargaan itu, terbaik III dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah 2022 Berdasarkan Hasil Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah 2023 dan terbaik III dalam Penerapan Standar Pelayanan Minimal 2023.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng yang diterima Asisten III Administrasi Umum, Martoni, S.Sos, M.Si mewakili Penjabat Wali Kota Padang Panjang.

Martoni menyampaikan, terima kasih banyak kepada Pemprov yang telah memberikan apresiasi kepada Padang Panjang. Penghargaan ini tidak lepas dari hasil kerja keras dari semua pihak.

“Alhamdulillah. Dengan adanya capaian ini, Pemko akan terus berikan kinerja terbaik. Semoga kinerja Pemko akan lebih bagus dan baik lagi,” ujarnya.

Sementara Wagub Audy mengucapkan selamat kepada semua pihak yang telah menerima apresiasi capaian kinerja daerahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada semuanya. Terus tingkatkan capaian kinerjanya. Tugas kita ke depan masih panjang,” pesan Audy. Km

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img