Bupati Rusma Yul Anwar Hdiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

More articles

spot_img

Pesisir Selatan, investigasi.news- Pada tanggal 2 Mei 2024, Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan H. Ilyas Yacoub, Painan. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan semangat dan komitmen Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan untuk terus memajukan pendidikan.

Dengan tema “Memanusiakan Manusia Dengan Semangat Pembebasan,” Bupati Rusma Yul Anwar menegaskan bahwa Pemerintah Daerah saat ini fokus pada pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan. Dalam momentum peringatan ini, juga dicanangkan Program Pesisir Selatan Pintar, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan generasi yang berdaya saing.

Bupati Rusma Yul Anwar mengajak seluruh insan pendidikan dan masyarakat untuk bergerak bersama melanjutkan program merdeka belajar, demi mewujudkan pendidikan berkualitas di Bumi Pesisir Selatan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semangat memajukan pendidikan terus berkobar dalam diri setiap insan pendidikan.

Baca Juga :  Kabupaten Pessel Terima Rp1,3 M Dana DAK Untuk Pembangunan SMPN 6 Linggo Sari Baganti

Dalam sambutannya, Bupati Rusma Yul Anwar juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah, tenaga pendidik, orang tua, dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan inklusif. Beliau mengapresiasi upaya seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan sektor pendidikan di Pesisir Selatan. Selain itu, Bupati berharap bahwa dengan adanya Program Pesisir Selatan Pintar, akses dan kualitas pendidikan di daerah ini akan semakin meningkat, sehingga setiap anak dapat memperoleh haknya untuk mendapatkan pendidikan yang layak dan bermutu. Sc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img