Pergantian Kapolres dan Ketua PN, Pemko Gelar Pisah Sambut dan Perkenalan

Padang Panjang, investigasi.news -Menyusul pergantian Kapolres dan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Padang Panjang, Pemerintah Kota gelar pisah sambut dan sekaligus perkenalan. Acara digelar di Pendopo Rumah Dinas Wako, Senin (15/1) malam.

AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, SIK, M.AP menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang menggantikan AKBP Donny Bramanto, SIK yang dipercaya menjabat sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar.

Sementara Agung Wicaksono, S.H, M.Kn menjadi Ketua PN menggantikan Lili Evelin, M.H yang kini menjabat sebagai hakim di PN Samarinda, Kalimantan Timur.

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Padang Panjang kepada Kartyana dan Agung.

Lebih lanjut, Sonny juga mengucapkan apresiasi kepada Donny Bramanto yang sudah memberikan efek positif kepada Padang Panjang dan masyarakat selama menjabat.

“Kami dari Pemerintah Kota, DPRD, Forkopimda dan unsur lainnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah bersinergi dalam memberi kenyamanan bagi masyarakat. Serta bekerja sama dalam pembangunan kota,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Donny juga mengucapkan terima kasih kepada wali kota, pimpinan DPRD, Forkopimda dan stakeholder lainnya yang sudah memberi dukungan penuh dan berkomunikasi dengan baik selama masa tugasnya di Polres Padang Panjang.

“Banyak kenangan, pelajaran dan pengalaman yang saya dapat selama bertugas di sini. Mulai dari masyarakat, budaya, keramahan hingga berbagai macam kuliner yang ada di sini. Semoga ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi kami sekeluarga dan hubungan baik ini akan terus terjaga,” ucap kapolres periode 2021-2023 tersebut.

Sementara itu, Kartyana Widyarso Wardoyo Putro yang kini menjabat sebagai kapolres baru menyampaikan, dirinya akan berkontribusi untuk Padang Panjang dan bersinergi dengan pemerintah maupun stakeholder terkait demi memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi masyarakat.

Turut menambahkan, Agung Wicaksono yang dulu menjabat sebagai Wakil Ketua PN ini mengatakan, dirinya memohon dukungan dari pihak terkait untuk menjalankan tugas dan fungsi sebagai Ketua PN di Padang Panjang.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Pemko dan pemberian kenang-kenangan dari wali kota, DPRD dan Forkopimda kepada Donny Bramanto.

Acara dihadiri Dandim 0307/TD, Letkol Czi, Sutrisno, S.T, MIP, Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Pj Sekretaris Daerah, Dr. Winarno, M.E, unsur Forkopimda, Pj, Ketua TP-PKK, Sri Hidayani, S.E, Ak, pimpinan bank BUMD/BUMN, KAN, OPD, ninik mamak, tokoh masyarakat, dan unsur organisasi lainnya di Padang Panjang. (rifki)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles